TUGAS REMIDIAL

Buat murid-muridku semuanya…Bapak minta maaf kalo kalian semua kesulitan mencari tugasnya, karena tugasnya baru bapak upload ke blog ini pada Jum’at malam…harap maklum dengan profesi bapak sebagai public figure.

Tugas remidial yang terdapat dalam halaman ini ada 2, yaitu: Menciptakan Dokumen Sederhana dan Mengatur Penggandaan dan Pengumpulan Dokumen . Kalo kalian tidak tuntas pada salah satu mata pelajaran berikut ini, cukup kerjakan salah satu mata pelajaran yang belum kompeten, tapi kalo tidak kompeten keduanya berarti kerjakan dua butir soal yang ada di dalamnya (semakin pusing dech….). Link berikut bisa kalian save atau bisa langsung diprint di warnet tempat kalian main. Klo masih gak ngerti juga, silahkan minta bantuan operatornya untuk diprint’kan. Oke…!!!

Silahkan klik link berikut ini:

Tugas Remidial MDS + MPPD

Silahkan tinggalkan komentar pada kotak dibawah untuk pengembangan blog ini. Terima kasih dan sukses selalu buat kalian semua. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s